Berbagi informasi gratis seputar bisnis online

Berbagi informasi gratis seputar bisnis online
Kerja cerdas

Ilmu Mencari Rupiah dengan MUDAH !!

Sulap

Sulap
Rahasia sulap paling spektakiler

Uangpanas.Com ( Solusi keuangan anda )

Uangpanas.Com ( Solusi keuangan anda )
Cara paling panas menghasilkan uang

Cara Kerja SEO ( Search Engine Optimization )

Rabu, 20 Januari 2010

Beberapa Search Engine yang terkenal seperti Google, Yahoo ! dan Microsoft menggunakan Crawler untuk menjelajahi halaman kemudian mengolahnya dengan algoritma tertentu untuk menampilkan hasil pencarian.
Jika sebuah Website masih baru dan memiliki Backlink maka anda perlu melakukan pendaftaran ke Search Engine yang bersangkutan agar Crawler dapat mengenali Search Engine tersebut. Hal ini karena Search Engine tidak bisa mengenali website tanpa adanya Search Engine terlebih dahulu.
Beberapa Search Engine ( seperti Yahoo! ) menggunakan layanan berbayar dimana website milik pengiklan akan di tampilkan di halaman depan dengan harapan bisa di klik.
Selain melalui layanan Search Engine, termasuk usaha SEO adalah melalui pendaftaran direktori. Ada beberapa direktori yang terkenal seperti Yahoo! Directory, Google Directory dan open Directory project.
Google juga menawarkan Google Sitemap yang memungkinkan feed bertipe XML di daftarkan agar semua halaman bisa di ketemukan oleh bot crawler. Hal ini merupakan teknik yang memungkinkan semua bagian dari website karena bisa saja sebuah website tidak terjelajahi karena tidak adanya link yang menuntun crawler menuju ke situ.
Crawlersearch engine bisa di pengaruhi oleh banyak factor ketika melakukan crawling pada sebuah website.
Tidak semua halaman di website tersebut akan di indeks oleh Search Engine. Halaman yang memiliki posisi jauh dari halaman muka bisa menyebabkan halaman tersebut tidak ter – crawl oleh robot crawler yang di utus oleh Search Engine.

0 komentar:

Posting Komentar

 

2009 ·Bisnis Internet by TNB